Raihlah Cita-Citamu Jangan Terpengaruh Narkoba, Pesan Dandim 1002/HST



BARABAI-Raihlah cita-citamu jangan terpengaruh Narkoba dan hal-hal yang merugikan, adalah pesan Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana,S.I.P.,M.Han saat memberikan wawasan kebangsaan kepada Siswa Siswi SMP-IT Al Khair. Rabu (25/01).


Wawasan kebangsaan berlangsung di Obyek Baruh Bunga Batu Benawa dalam acara Perakaju dan Lomba Perkemahan Penggalang tingkat I GUDEP 06.071-06.072 Kabupaten Hulu Sungai Tengah Tahun  2023.


Menurut Dandim, saat ini narkoba menjadi momok dan musuh kita bersama, karena Narkoba dapat merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, dan sasaran adalah para generasi muda penerus perjuangan bangsa,


Untuk itu laksanakan kegiatan ini dengan semangat dan gembira, ikuti semua petunjuk dan harapan para pembina dan pelatih sehingga dapat ilmu yang bermanfaat bagi adik-adik semua,"ucapnya


Kegiatan ini adalah salah satu ajang untuk melatih para siswa siswi dalam ketangkasan dan keterampilan lingkup ke Pramukaan sebagai bekal untuk kegiatan kedepan.


Dengan Pramuka kalian di latih untuk pembentukan watak kepibadian, disiplin, tolong menolong, percaya diri dan yang paling utama adalah pembentukan sikap dan mental yang patriotisme untuk bangsa Indonesia,"pungkasnya.(pendim1002).

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Raihlah Cita-Citamu Jangan Terpengaruh Narkoba, Pesan Dandim 1002/HST

Posting Komentar

0 Komentar