Pimpin apel pagi, Brigjen Awang : Saya Bangga Menjadi Bagian dari Polda Bali

  



Bali - Rotasi jabatan yang terjadi di tubuh Polri merupakan hal yang  lumrah, di samping sebagai pembinaan karir, juga sebagai penyegaran pada organisasi. Demikian juga yang terjadi di Polda Bali, beberapa pejabat utama Polda Bali dirotasi dan mendapat promosi jabatan sesuai dengan prestasi masing-masing.


Salah satunya Irwasda Polda Bali mendapatkan promosi jabatan sebagai Inspektur Pengawasan dan Pemeriksaan Khusus di Badan Narkotika Nasional RI, sehingga secara otomatis pangkat yang disandangnya naik menjadi Brigadir Jenderal Polisi.


Terkait dengan hal tersebut , pada akhir masa jabatannya sebagai Irwasda Polda Bali Brigjen. Pol. Awang Joko Rumitro, S.I.K., M.Si., berkesempatan memimpin apel pagi di halaman depan Mapolda Bali, Senin (9/01/2023)


Dalam hal ini beliau berkesempatan memberikan wejangan-wejangan untuk seluruh personel Polda Bali yang melaksanakan apel pagi pada saat itu.


“Dalam menjalankan tugas saya harapkan peganglah moto atau semboyan *ngiring meyadnya* yang artinya setiap melaksanakan tugas niatkan tugas kita untuk mendapatkan pahala, sehingga kita akan mendapatkan banyak hal positif ketika kita bekerja dengan ikhlas dan ketika kita bekerja dengan ikhlas tentunya kita akan semangat, karena jika kita bekerja dengan semangat tentunya hasilnya akan baik,” Ucapnya.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pimpin apel pagi, Brigjen Awang : Saya Bangga Menjadi Bagian dari Polda Bali

Posting Komentar

0 Komentar