Kabag Ops "Terima Kasih Warga Kota Jayapura Untuk Malam Tahun Baru yang Aman, Lancar dan Tertib"



Jayapura Kota - Malam tahun baru di Kota Jayapura berlangsung dengan Kamtibmas yang aman, lancar dan tertib, walau ada beberapa kejadian namun Polresta Jayapura Kota cepat lakukan Quick Respon dalam penanganannya, semuanya berkat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat di Kota Jayapura.


Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kabag Ops Kompol M.B.Y. Hanafi, S.H., S.I.K., M.H saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (2/1) siang.


Kabag Ops Kompol Hanafi mengatakan, pihaknya bersama personel gabungan yang telah ditunjuk berssinergi untuk berikan keamanan dan kenyamanan di Kota Jayapura, untuk itu pihaknya maksimal dalam pelaksanaannya.


"Sempat ada beberapa kejadian seperti perkelahian antar kelompok maupun keributan yang meresahkan warga sekitar, namun dengan quick respon kami pun cepat menyelesaikannya, dimana para pelaku rata-rata karena dipengaruhi minuman keras, jadi langsung kami amankan ke Mapolresta," pungkasnya.


Lebih lanjut kata Kompol Hanafi, orang-orang yang diamankan hanya untuk mengistirahatkan mereka selama kurang dari 1x24 jam, dan kini mereka telah dipulangkan


"Atas nama pimpinan yakni Bapak Kapolresta Jayapura Kota, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Jayapura yang telah bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di malam tahun baru kemarin," pungkasnya.


Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus bergandengan tangan bersama aparat keamanan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap kondusif di Kota Jayapura untuk kepentingan bersama.(*)


Penulis : Subhan

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kabag Ops "Terima Kasih Warga Kota Jayapura Untuk Malam Tahun Baru yang Aman, Lancar dan Tertib"

Posting Komentar

0 Komentar