Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Blahbatuh Terima Kunjungan Dari PPK Blahbatuh



Bali - Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menerima kunjungan dari PPK Blahbatuh, Rabu /25 Januari 2023.Panitia Pemilihan Kecamatan yang selanjutnya disingkat PPK adalah panitia yang dibentuk oleh KPU Kabupaten/Kota untuk melaksanakan Pemilu dan Pemilihan di tingkat kecamatan.


Adapun Daftar 5 (lima) orang Anggota PPK di Kecamatan Blahbatuh Berdasarkan Pengumuman Nomor : 881/P.04.-Pu/5104/2022 tanggal 14 Desember 2022 tentang Penetapan Hasil Seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024, yakni I Made Artawa, Ni Luh Putu Nilam Ameliani Putri, I Wayan Sulatra, Agung Krisna Pratama dan I Wayan Suta Ariana.


Kunjungan dari PPK Blahbatuh dimaksudkan untuk menjalin koordinasi dan komunikasi tahapan pemilu 2024 yang sudah berjalan dimana hal ini bertujuan agar pemilu 2024 berjalan dengan aman , lancar , jujur dan adil.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H, Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa tahapan Pemilu 2024 harus kita kawal bersama agar dapat terlaksana dengan aman dan lancar.


"Koordinasi ini tentunya sangat baik untuk saling mengenalkan diri sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam mengawal jalannya Pemilu 2024, saya sangat menyambut baik kedatangan PPK Blahbatuh, Tandas Kapolsek. (*)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Blahbatuh Terima Kunjungan Dari PPK Blahbatuh

Posting Komentar

0 Komentar