Wakapolda Bali Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Usia Dini

 



Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana M.Si., menghadiri pembukaan turnamen sepak bola usia dini DCT KBPP Polri Internasional cup tahun 2022 di lapangan Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar pada, Sabtu (10/12).


Pada sambutanyya Wakapolda Bali mengatakan turnamen ini merupakan wujud perhatian dan antusiasme Polri dalam mendukung upaya pengembangan sepak bola di Indonesia melalui kaderisasi pemain sejak dini.


“Turnamen sepak bola ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 11 sampai dengan 13 Desember 2022. Adapun jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 70 tim terbaik dari berbagai negara,” ujar Wakapolda Bali. 


Selanjutnya Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana M.Si  mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk menjadikan turnamen ini sebagai sarana untuk mengukir prestasi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan sekaligus membangun karakter pemuda Indonesia yang tertib dan patuh hukum.


“Turnamen yang dilaksanakan ini diharapkan mampu membawa dampak besar bagi peningkatan prestasi para atlet sepak bola dan dapat menjaring atlet sepak bola yang berpotensi, sehingga diharapkan akan muncul juara-juara di tingkat nasional dan mampu mengharumkan nama bangsa indonesia di mata internasional,” tutup Wakapolda Bali.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wakapolda Bali Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Usia Dini

Posting Komentar

0 Komentar