RS Bhayangkara Denpasar Kini Miliki Pelayanan “CT Scan”

 



Bali - Didampingi Pejabat Utama Polda Bali, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., meresmikan pelayanan CT Scan, Liquid Oxygen Converter dan Restorasi Gedung Prabawa Janyanta Dwipa, Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar, Senin (12/12/2022).


Kapolda Bali pada sambutnya mengatakan pesatnya perkembangan teknologi memacu tuntutan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik, oleh karena itu dibutuhkan upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dari rumah sakit.


“Hal ini sejalan dengan program prioritas Kapolri terkait peningkatan kualitas pelayanan publik Polri melalui kegiatan modernisasi fasilitas sarana dan prasarana sentra pelayanan publik dalam hal ini pelayanan kesehatan,” ujar Kapolda Bali.


“Program tersebut ditindaklanjuti oleh RS Bhayangkara melalui penambahan ruangan layanan CT Scan, penambahan instalasi Liquid Oxygen Converter, restorasi dan revitalisasi gedung rumah sakit sesuai standar pelayanan kesehatan dari Kementerian Kesehatan RI,” sambungnya.


Selanjutnya Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. berharap seluruh personel RS Bhayangkara Denpasar senantiasa menjaga dan memanfaatkan sarana prasarana pendukung layanan kesehatan serta selalu meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada keluarga besar Polda Bali dan Masyarakat.


“Saya ucapkan terimakasih kepada karumkit RS Bhayangakara Denpasar, para pejabat utama polda bali dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan ruangan CT Scan, Instalasi Liquid Oxygen Converter dan restorasi gedung Prabawa Jayanta Dwipa ini,” kata Kapolda Bali


“Harapan saya agar seluruh personel RS Bhayangkara Denpasar senantiasa menjaga dan memanfaatkan sarana prasarana pendukung layanan kesehatan serta selalu meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada keluarga besar Polda Bali dan Masyarakat,” tutup Kapolda tutupnya.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel RS Bhayangkara Denpasar Kini Miliki Pelayanan “CT Scan”

Posting Komentar

0 Komentar