Rapat Internal Polres Gianyar Dan Jajaran, Pergelaran Personil Secara Maksimal

  



Polda Bali – Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan rapat kordinasi jelang perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 yang dilaksanakan di Aula Tri Brata Polres Gianyar. Selasa (13/12/2022) kemarin.


Rapat kordinasi yang dilaksanakan  bersifat internal dalam artian hanya dihadiri oleh pejabat utama Polres Gianyar dan para Kapolsek Jajaran Polres Gianyar. Rakor di pimpin oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H mewakili Kapolres Gianyar.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk persiapan Operasai Lilin Agung 2022 serta untuk melaksanakan pemetaan masing masing wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Gianyar terkait dengan perayaan Natal Tahun 2022 dan tahun Baru 2023.


Dalam penyampaian Kabag Ops Polres Gianyar mengatakan arahan Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K.,M.H., nantinya personil yang terlibat ops agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab untuk menjaga sitkamtibmas wilayah Kabupaten Gianyar tetap aman dan kondusif dalam perayaan Nataru.


Lebih lanjut agar para Kapolsek mendatakan objek-objek wisata sebagai lokasi kunjungan wisata, tempat-tempat ibadah khususnya gareja/rumah ibadah maupun Pos pembinaan umat yang digunakan untuk melaksanakan ibadah pada hari raya Natal.


Serta datakan lokasi/tempat yang dijadikan lokasi perayaan malam pergantian tahun yang ada di wilayahnya masing-masing  dan memaksimalkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan dilokasi tersebut.


“Kita akan maksimalkan seluruh personil Polres maupun Polsek untuk melaksanakan pengamanan Natal dan tahun Baru 2023 untuk menjamin situasi aman dan kondusif”, jelasnya.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Rapat Internal Polres Gianyar Dan Jajaran, Pergelaran Personil Secara Maksimal

Posting Komentar

0 Komentar