Pelayanan Prima Bhabinkamtibmas Desa Batuan Kaler, Atensi Giat Ngayah Warga.

  


Polres Gianyar-Polsek Sukawati,

Pelayanan Prima Polri Personel Polsek Sukawati oleh Bhabinkamtibmas Desa Batuan Kaler AIPTU GN JUMAYA pengamanan arus lalu lintas saat warga Baga Undagi Br. Blahtanah ngayah mengerjakan tempat payadnyan di Pura Brahma Lelare Patung Bayi. Rabu 14/12/2022.


Melihat situasi ngayah warga yang begitu ramai kehadirannya setiap hari, Bhabin menganggap sangat rawan laka oleh karena jalur utama Sukawati-Ubud dan Sukawati-Gianyar merupakan jalur wisata yang selalu padat saat pagi menjelang siang atapun saat sore menjelang malam, maka dari itu Aiptu IGN Jumaya melakukan inisiatif pengaturan lalu lintas.


Seijin Kapolres Gianyar, Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, S. I.K, M.M. melalui Bhabinkamtibmas mengatakan, " Saat warga ngayah dari jam 06.30 SD 11.00 wita pagi dan sore jam 17.00 SD 18.30 wita jalur utama tersebut merupakan jalur utama pariwisata dari Denpasar dan atau menuju Denpasar yang sangat padat, pada jam-jam tersebut Bhabin melakukan pengaturan lalu lintas berikan rasa aman". Jelas Bhabin.


"Dibantu oleh personel Lalu lintas KTL Sakah, Babinsa dan Pecalang setempat untuk menyeberangkan dan pengaturan lalu lintas terhadap kendaraan dan pejalan kaki sehingga warga masyarakat merasa nyaman atas kehadiran Polisi dilapangan, sembari mengucapkan terimakasih kepada petugas, ujar Pak Bhabin.


"Sesuai penjelasan dari Ketua Panitia Karya I Wayan Rija bahwa kegiatan ngayah dilaksanakan setiap hari menjelang karya yang akan dilaksanakan pada hari Selasa/Anggara Kliwon Medangsia tgl 24 Januari 2023, Tutupnya.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pelayanan Prima Bhabinkamtibmas Desa Batuan Kaler, Atensi Giat Ngayah Warga.

Posting Komentar

0 Komentar