Pastikan Ibadah Berjalan Aman Bhabinkamtibmas Desa Suwat Pengamanan di Gereja Kristen Protestan Bali.

  


Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung bersama Personil Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah hari minggu di Gereja Kristen Protestan Di Bali (GKPB) Jemaat Margi Kahuripan Gianyar, Jalan Mulawarman Nomor 10 Tedung Kecamatan Gianyar, Minggu (4/12) pagi.


Kegiatan pengamanan tersebut menjadi salah satu hal utama yang harus dilaksanakan sehingga umat Kristiani dapat melaksanakan Ibadah hari minggu dengan aman dan nyaman.


Adapun kegiatan Ibadah hari minggu di Gereja Kristen Protestan Di Bali (GKPB) Jemaat Margi Kahuripan Gianyar dipimpin oleh Pendeta Kadek Bagus Wisesa Uryana S.Si.Teol dengan tema “Menjadi Gereja Pembawa Keadilan” dan jemaat yang hadir sebanyak kurang lebih 80 orang.


Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau jemaat untuk bersama sama menjaga kamtibmas tetap kondusif.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengamanan tempat ibadah yang dilakukan oleh personil Polsek Gianyar dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadahnya.


"Kita terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan lancar dan aman" ungkapnya.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pastikan Ibadah Berjalan Aman Bhabinkamtibmas Desa Suwat Pengamanan di Gereja Kristen Protestan Bali.

Posting Komentar

0 Komentar