Jelang NATARU Polsek Sukawati Tingkatkan KRYD

 


Gianyar-Polsek Sukawati, cegah kerawanan dan aksi premanisme wilayah Sukawati, Polsek Sukawati gelar Giat KRYD, Sabtu 17/12/2022 pagi.


Seijin Kapolsek Sukawati, Wakapolsek AKP I MADE MURGAMA, pimpin personel gabungan piket fungsi bersama pawas jaga melaksanakan patroli ke wilayah pasar pagi di Desa Batubulan.


Wakapolsek Sukawati AKP I MADE MURGAMA mengatakan, "cegah kerawanan dan aksi premanisme jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023 Polsek Sukawati Gelar giat KRYD dengan menyasar para preman pelaku jambret, copet, dan curanmor yang menyasar ibu-ibu belanja kepasar.


"Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat personel Polsek Sukawati melakukan patroli jalan kaki seputaran pasar pastikan tidak ada aksi premanisme. Ungkap Wakapolsek.


"Kantong-kantong parkir juga tidak luput dari pantauan petugas memastikan tidak ada kunci nyantol yang memicu terjadinya curanmor.


"Hasil pantauan petugas situasi aman kegiatan jual beli pasar berjalan lancar, masyarakat yang melaksanakan transaksi jual beli merasa nyaman. Tutup Wakapolsek.  (*)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jelang NATARU Polsek Sukawati Tingkatkan KRYD

Posting Komentar

0 Komentar