Jawab Keluhan Warganya, Kapolresta Berikan Bantuan Kayu Untuk Pembangunan Jembatan di Argapura



Jayapura Kota-Peduli terhadap perbaikan jembatan yang rusak di Kelurahan Argapura Laut RW 03 Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli  Sinaga, S.I.K., M.H menyerahkan bantuan berupa kayu papan dan balok, Senin (05/12) sore.


Bantuan yang diberikan berupa kayu papan dan balok 5×10 masing-masing sebanyak 2 kubik, yanh diterima langsung oleh Jack Karubaba selaku Ketua RW 03 Kampung Argapura Laut bersama warga masyarakat setempat.


Kapolsek Japsel AKP Julkifli mengatakan, dirinya mewakili Kapolresta datang dengan tujuan menyerahkan bantuan berupa kayu seperti yang pernah dijanjikan saat beliau berkunjung, dengan harapan bantuan ini bisa membantu masyarakat guna perbaikan jembatan yang saat ini sedang rusak.


"Sehingga aktivitas warga masyarakat di kampung ini tetap bisa berjalan dengan normal tanpa adanya kendala, sekaligus juga bisa menjadi berkat bagi kita semua dimomentum dalam menyambut Natal dibulan Desember," ungkapnya.


Ketua RW 03 pun menanggapi pemberian bantuan tersebut dengan sangat baik dan antusias bersama warganya, dirinya juga mewakili warganya mengungkapkan terima kasih kepada Kapolresta Jayapura Kota yang sudah memperhatikan keluh kesah warga masyarakat yang ada dikampung tersebut.


"Ini adalah bentuk perhatian yang sangat luar biasa dari Kapolresta kepada kami warga masyarakat kampung maupun pemuda, kami semua mengucapkan banyak terimakasih kiranya Tuhan yang mempunyai pekerjaan ini dapan membalas kebaikan Bapak Kapolresta Jayapura Kota dan seluruh Jajarannya," ujarnya. (*)


Penulis : Pratama

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jawab Keluhan Warganya, Kapolresta Berikan Bantuan Kayu Untuk Pembangunan Jembatan di Argapura

Posting Komentar

0 Komentar