Jaga Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Gianyar Silaturahmi Tokoh Masyarakat.

   


Gianyar - Dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif, Kapolsek Gianyar melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat bertempat di Kantor Perbekel Desa Lebih, Rabu (7/12) pagi.


Dalam kunjungannya Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. menyampaikan maksud kunjungannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat.


"Hari ini kami melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yaitu Perbekel Desa Lebih dalam rangka menciptakan kamtibmas Kondusif" ujarnya.


Selain itu, Kapolsek Gianyar mengajak Perbekel Desa Lebih untuk bersama sama menjaga kamtibmas dan mengimbau warga untuk tetap memperhatikan keselamatan saat mengunjungi Pantai Lebih mengingat cuaca ekstrim belakangan ini.


Sementara itu Perbekel Desa Lebih I Wayan Agus Mulyana,S.Ap., menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Gianyar atas kunjungannya bersama anggotanya.


"Terimakasih Pak Kapolsek atas kunjungannya dan semoga silaturahmi ini tetap terjalin serta kami siap bersama sama dalam menjaga kamtibmas" ungkapnya.


Kegiatan sambang maupun kunjungan kemasyarakat merupakan salah satu bentuk penguatan kamtibmas dengan demikian segala kegiatan masyarakat akan berjalan dengan aman.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jaga Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Gianyar Silaturahmi Tokoh Masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar