Jaga Harkamtibmas, Ops Cipta Aman Agung-2022 Melaksanakan Pengamanan Monkey Fores Ubud

  


Polda Bali - Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan operasi kewilayahan dengan sandi Ops Cipta Aman Agung Tahun 2022 sampai tanggal 18 Desember 2022. 


Berbagai kegiatan telah dilaksanakan untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Gianyar menjelang Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Selasa (13/12/22).


Kegiatan kali ini di laksanakan di wilayah Kecamatan Ubud tepatnya di objek wisata monkey forest ubud. Lokasi ini merupakan salah satu tempat kunjungan bagi wisatawan yang sedang berada di Bali khususnya di Wilayah Kabupaten Gianyar. 


Sesuai dengan perintah Kaops Res AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. agar personil yang terlibat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab atas pelaksanaan operasi. 


Disisi lain Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H menyampaikan agar personil yang terlibat Operasi melaksanakan pengamanan dengan sebaik baiknya sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi kunjungan wisatawan.


Serta dirinya juga mengingatkan kepada personil agar tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes dengan menggunakan masker salah satunya. 


"Saya sangat berharap kehadiran rekan rekan dilapangan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama digerja, objek wisata dan pasar baik tradisional maupun modern", jelasnya memberikan arahan apel pagi. 


Lebih lanjut dirinya menyampaikan agar personil yang terlibat selain memberikan rasa aman dan nyaman juga tetap melaksanakan dialogis guna menyerap informasi, saran dan masukan dari masyarakat kepada kita dalam hal ini Polri. 


"Disamping menciptakan harkamtibmas kehadiran rekan rekan dilapangan diharapkan mampu memberikan informasi pelayanan kepolisian dan menyerap aspirasi masyarakat", Jelasnya

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jaga Harkamtibmas, Ops Cipta Aman Agung-2022 Melaksanakan Pengamanan Monkey Fores Ubud

Posting Komentar

0 Komentar