Giat Jumat Curhat Serentak di Seluruh Provinsi Kab/Kota dan Kecamatan

  




Lannyjaya - Pada hari Jumat, Tanggal 30 Desember 2022 Pukul 14.18 Wit, Giat jumat curhat serentak di seluruh provinsi, kabupaten/kota dan kecamatan yang dilakukan anggota polres lanny jaya yang bertempat terminal tiom kabupaten lanny jaya situasi aman dan kondusif.


Turut hadir dalam Giat tersebut yaitu Akbp Umar Nasatekay, S.I.K (Kapolres Lanny Jaya), Kompol Ramon R.L Tahapary (Waka Polres Lanny Jaya), Akp Suyatno (Kabag Ops Polres Lanny Jaya), Iptu Widada (Kasubag Dal Ops Polres Lanny Jaya), Ipda La Ode Abdul Syukur (Kasat Lantas Polres Lanny Jaya), Ipda Muh Amir Rado, SH (Kasat Samapta Polres Lanny Jaya), Ipda Samuel Mesak Imbiri,.S.Pd.K (Kasi Humas Polres Lanny Jaya), Ipda Sunardi (Kapolsek Tiom), Personel Polres Lanny Jaya dan Anggota Koramil Tiom.


Kegiatan Di Awali Dengan Pembukaan Oleh Aiptu Iwan Ngabalin Dan dilanjutkan Pukul 14.21 Wit, Pembacaan Doa Oleh Ustadz Nasrullah.


Tak lupa Kapolres Lanny Jaya Akbp Umar Nasatekay, S.I.K memberikan sambutan, berikut sambutan beliau. "Ini Pertama Kalinya Kita Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat, Dan Kedepannya Akan Kita Laksanakan Di Tempat Yang Berbeda" Jelas Kapolres Lannyjaya


Tujuan di adakan Kegiatan Ini yaitu mendegar suara dari masyarakat Lanny Jaya terhadap pelayanan kepolisian di tahun 2022 apabila ada kekurangan atau ada kendala sehingga kita bisa memperbaikinya di tahun yang akan datang.


"Dan saya harapkan di tahun 2023 kita lebih baik dari sekarang, dan saya membuka ruang kepada masyarakat apabila ada masukan atau pertanyaan tekait pelayanan kepolisian maupun kamtibmas dan bersama kita bicarakan di tempat ini demi perbaikan kita kedepannya". Sambung Kapolres Lannyjaya


Ada juga Sesi Masukan dari masyarakat yang intinya masukannya terkait pencurian dan Miras, "saya mewakili masyarakat lanny jaya mengharapkan agar kepolisian resor lanny jaya agar meningkatkan keamanan di pasar agar masyarakat yang tinggal dan berjualan disini dapat merasa nyaman". Terangnya.


Dalam kesempatan itu Masukan Dari Masyarakat Di Tanggapi Langsung Oleh Kapolres Lanny Jaya, Saya selaku kapolres Lanny Jaya berterimakasih kepada masyarakat terhadap masukannya kami polres lanny jaya akan memperbaiki dan melaksanakan patroli dan akan kami buatkan posko di pasar Untuk Memonitor Kegiatan Yang Ada Di Pasar.


Lanjut Pukul 14.50 Wit, Sambutan Waka Polres Lanny Jaya Kompol Ramon R.L Tahapary. "Semua Usulan Dari Masyarakat Akan Kami Respon, Dan Saya harapkan dari asosiasi pasar dan masyarakat sama-sama saling menjaga, dan untuk posko jaga agar dibagi 4 jam". ungkap wakapolres lannyjaya


"Dan apabila ada ganguan kamtibmas agar langsung laporkan Ke Pak Kapolres atau ke saya langsung sesuai nomor hp yang telah tertera baliho yang di pasang".


Kegiatan ditutup pada Pukul 15.45 Wit, dengan Pembacaan Doa Penutup Oleh Pendeta Ito Yigibalom. Selama Kegiatan Situasi Berjalan Aman Baik Dan Kondusif. (Hum/Abimanyu)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Giat Jumat Curhat Serentak di Seluruh Provinsi Kab/Kota dan Kecamatan

Posting Komentar

0 Komentar