Gempa Cianjur, Tim Media Bantu Masyarakat tuk meringankan Beban dampak Bencana



Cianjur - Tim Media Peduli bencana Gempa hadir menyemangatkan warga untuk terus bersama sama berdoa agar Musibah Gempa Cianjur ini lekas berlalu. Jum'at 2 Desember 2022 .


Semenjak Senin 21/11/2022 Wilayah Kabupaten Cianjur, Propinsi Jawa barat dilanda gempa bumi. Gempa telah menyebabkan meninggalnya korban jiwa, luka-luka dan kerugian material yang merusakkan rumah pemukiman Warga sempat.


Belum bisa diprediksi berapa jumlah kerusakan yang disebabkan Gempa.


Hadirnya Peran Tim Media untuk mewujudkan keinginan membantu meringankan beban warga masyarakat Cianjur sekitarnya yang dilanda Gempa bumi .


Tim Media selalu Peduli kepada warga yang terdampak Gempa.Gempa yang telah terjadi dua pekan lalu. hingga sampai hari ini Tim Media tetap selalu aktif membantu dengan dorongan Moril dan membagikan bantuan sembako untuk warga Cianjur.


Yudi A. Pamuji sebagai ketua Tim investigasi Media menyatakan, Kami selaku Tim Media memantau beberapa Wilayah Kecamatan yang ada di Cianjur untuk melihat pemukiman warga yang rusak parah .


"Ini kami lakukan demi rasa kemanusiaan dan solidaritas untuk turun kelapangan menyaksikan Musibah yang melanda wilayah Cianjur, "beber Yudi.


Ini Jenis bantuan dari Tim Media untuk meringankan beban Masyarakat Cianjur yang terdampak bencana Gempa:

- Sembako

- Pakai anak - anak 

- Sendal dan sepatu

- Makanan yang sudah dikemas berupa Snack  dan makan ringan Ciki dan Biskuit

- Mie instan 

- Obat - obatan

- Kopi SASET

-Tisu kering/ Tisu basah


Semua Tim anggota Personil kami yang ada di Cianjur selalu standby memberikan masukan untuk masyarakat. Kami juga menyediakan beberapa tempat untuk warga masyarakat yang berkeinginan beristirahat, bagi warga yang rumahnya hancur akibat Gempa.


Sebagai wadah penyampaian informasi ke publik, berfungsi sebagai kontrol sosial untuk menyampaikan kehidupan sosial masyarakat, sekaligus sebagai wadah berdialog kelapisan masyarakat.


Menurut keterangan masyarakat Kecamatan Pacet saat di konfirmasi memberikan tanggapan atas batuan yang disalurkan dari Tim Peduli Media .Ia mengucapkan Alhamdulillah dan banyak berterima kasih kepada seluruh insan Pers dimana pun berada, yang telah sangat Peduli membantu warga terkenak Bencana Gempa di wilayah Cianjur umumnya.


Lanjut keterangan dari warga  Pacet menyampaikan. Semua bantuan yang diberikan akan disalurkan ke masyarakat sempat dan tidak ada tembang pilih. Urai warga menyatakan.


Kembali Yudi A. Pamuji menyampaikan,"Kami penuh semangat tanpa mengenal lelah, kami akan tetap hadir membantu dimana pun Musibah Gempa . Apalagi seperti Musibah Gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur dan sekitarnya," ujar Yudi dengan penuh bijaksana.

(Erick)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Gempa Cianjur, Tim Media Bantu Masyarakat tuk meringankan Beban dampak Bencana

Posting Komentar

0 Komentar