Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Bersama Babinsa Lakukan Sambang Ajak Warga Jaga Kamtibmas.

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polda Bali, Bhabinkamtibmas  Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta bersama Babinsa Sertu I Made Sudanta melaksanakan kegiatan sambang di Lingkungan Kelod Kangin Kelurahan Beng Kecamatan Gianyar, Senin (12/12) pagi.


Kegiatan Sambang rutin dilaksanakan dalam rangka tugas Kepolisian untuk mengetahui situasi wilayah secara langsung disamping menyerap informasi terkait kamtibmas serta menjalin silahturahmi  koordinasi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif.


Kunjungan kali ini dilakukan dilingkungan Kelod Kangin yang bertemu langsung dengan Bapak Nyoman Suta dan Bapak Kadek Ariana yang merupakan prejuru adat dinas Kelod Kangin.


Dalam kunjungan tersebut selaku petugas Polmas mengajak warga selaku tokoh adat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya di disamping menyampaikan situasi kamtibmas dimana angka pencurian semakin meningkat belakangan ini.


Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu berkoordinasi terkait perkembangan kamtibmas dan rencananya akan  dilaksanakan kegiatan sidak penduduk pendatang khusus di Lingkungan Kelod Kangin.


Sambamg yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini disambut baik oleh warha dan akan mengindahkan segala himbauan yang diberikan serta akan selalu berkoordinasi terkait kamtibmas.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Bersama Babinsa Lakukan Sambang Ajak Warga Jaga Kamtibmas.

Posting Komentar

0 Komentar