Bhabinkamtibmas Desa Siangan Hadiri Sosialisasi Pengelolaan Sampah.

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Wayan Sutara menghadiri kegiatan sosialisasi tentang pengelolaan sampah berbasis Sumber bertempat di Aula Kantor Desa Siangan Kecamatan Gianyar, Sabtu (10/12) pagi.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perbekel Desa Siangan, Ketua BPD, Bendesa Adat Sedesa Siangan, Para Kawil dan Kader dari masing masing Banjar Desa Siangan.


Sosialisasi dimaksudkan agar warga masyarakat mau memulai memilah dan mengolah sampah sejak dari dapur dan diharapkan mulai ada niat untuk memanfaatkan sampah yang sebelumnya hanya sekedar dibuang dan tidak bernilai, menjadi barang yang memberikan manfaat secara ekonomi.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Desa Siangan Hadiri Sosialisasi Pengelolaan Sampah.

Posting Komentar

0 Komentar