Bentuk Pengamanan dan Pengawasan, Subsatgas Propam Polres Majalengka Gaktibplin Terhadap Personil Ops Lilin Lodaya 2022



Majalengka,  Guna menghindari pelanggaran yang dilakukan anggota yang bertugas di Pospam Ops Lilin Lodaya 2022, Subsatgas Propam Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022 Polres Majalengka.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo, di Pos Pam Obyek Wisata Paralayang Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu (28/12/2022).


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo menerangkan bahwa pengecekan ini dilakukan sebagai bentuk pengamanan dan pengawasan anggota Polri khususnya dalam pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022.


“Kami hadir disini untuk memastikan kehadiran personel di pospam, selain itu kelengkapan gampol perorangan, sikap tampang,Surat Nyata diri,Kelengkapan personil dan tentunya kebersihan di pos pengamanan”ucap AKP Sarjiyo.


“Hindari pelanggaran sekecil apapun dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, berikan Pelayanan yang humanis terhadap Masyarakat” pesan Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo.

(Eric)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bentuk Pengamanan dan Pengawasan, Subsatgas Propam Polres Majalengka Gaktibplin Terhadap Personil Ops Lilin Lodaya 2022

Posting Komentar

0 Komentar