Bangun Sinergitas Sosial, FPII Bersama SPSI dan Elemen Lain Gelar Kegiatan Charity for Cianjur



Jakarta- Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) gelar acara Charity for Cianjur dalam rangka penggalangan dana untuk korban gempa yang terjadi di Cianjur yang digelar di Sparks Hotel Jakarta.


Giat acara penggalangan dana ini didukung oleh FPII (Forum Pers Independent Indonesia), Peradi, SAI Jakarta Barat, serta beberapa Grup Musik Ibu Kota seperti Roxanne big band, Sri gunung 07, Kipas band, Richard & friend serta beberapa grub band lainnya.


Selain diisi dengan acara musik dari beberapa band acara juga diisi dengan acara lelang lukisan yang hasilnya nanti juga akan disumbangkan untuk masyarakat Cianjur.


Tampak hadir dalam Charity for Cianjur Ketua Umum SPSI Benny Ashar, Ketua Korwil SPSI DKI Jakarta Bambang Budiono beserta jajaranya, Ketua Presidium FPII Kasihhati yang didampingi pengurus FPII Gunawan, serta beberapa tokoh seniman yang ada di Jakarta.


Dalam sambutannya Ketua Umum SPSI Benny Ashar yang didampingi Ketua Korwil SPSI DKI Jakarta mengatakan dirinya sangat mendukung acara Charity for Cianjur yang digelar oleh Korwil SPSI DKI Jakarta, serta memberikan apresiasi yang setinggi tingginya buat seluruh panitia yang telah membuat acara penggalangan dana untuk Cianjur ini.


Lebih lanjut Benny Ashar juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung acara Charity for Cianjur terutama untuk Peradi SAI Jakarta Barat dan khususnya bagi Forum Pers Independent Indonesia (FPII) yang telah mensuport acara Charity for Cianjur.


Hal yang sama juga disampaikan Bambang Budiono yang merupakan Ketua Korwil SPSI DKI Jakarta sekaligus ketua Panitia acara Charity for Cianjur tersebut.


"Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua yang telah hadir diacara charity for Cianjur, juga ucapan terima kasih bagi para dermawan yang telah memberikan bantuan kepada acara Charity for Cianjur terutama ucapan teri kasih  kepada Ketua Presidium FPII Kasihhati.yang telah meluangkan waktunya untuk hadir" kata Budiono.


Dikesempatan yang sama Ketua Presidium FPII Kasihhati dalam sambutannya mengatakan dirinya merasa berterima kasih kepada SPSI yang telah menggandeng FPII dalam giat Charity for Cianjur dan dalam kesempatan itu pula Kasihhati juga menyampaikan dirinya mewakili FPII memberikan bantuan berupa minyak goreng sebanyak setengah Ton untuk masyarakat Cianjur.


"Saya ucapkan terima kasih untuk SPSI terutama untuk Ketua Umumnya bapak Benny Ashar yang telah menggandeng FPII dalam acara Charity for Cianjur, walaupun FPII sudah 3 kali hadir di Cianjur namun saya atas nama FPII akan memberikan kembali bantuan dalam bentuk barang yaitu minyak goreng sebanyak setengah Ton kepada SPSI untuk diserahkan kepada masyarakat Cianjur" kata Kasihhati.


Kasihhati juga menegaskan, Pers bukan cuma semata jalankan fungsi sosial kontrol, tapi juga harus jalankan fungsi sosial, berbagi kepada masyarakat."Bukan cuma  semata jalankan fungsi sosial kontrol, pers juga harus jalankan fungsi sosial dengan  berbagi kepada masyarakat," tegasnya.


Dalam kesempatan itu pula Ketua Presidium FPII juga turut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan sebuah lagu berjudul Biar Semua Hilang dari Nicky Astria.


Diakhir acara Bambang Budiono kepada awak media mengatakan sebagai Ketua panitia dirinya merasa senang karena acara berjalan lancar serta berjalan sesuai apa yang diinginkan. 


(Eric_Presidium FPII)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bangun Sinergitas Sosial, FPII Bersama SPSI dan Elemen Lain Gelar Kegiatan Charity for Cianjur

Posting Komentar

0 Komentar