TNI Polri Kabupaten Paser Laksanakan Patroli Gabungan Inginkan Kondisi Aman Menjelang Pilkades

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka menimbulkan Kondisi Aman dan Nyaman di wilayah Kabupaten Paser personel Kodim 0904/Paser dan Polres Paser laksanakan Patroli Gabungan. Sabtu (26/11/2022)


Belasan Aparat Gabungan Kodim 0904/Paser dan Polres Paser mendatangi tempat-tempat ramai khususnya menjelang Pemilihan Kepala Desa se Kabupaten Paser.


"Kegiatan merupakan kegiatan rutin bagi personel Kodim dan Polres, apalagi menjelang Pilkades Periode 2023-2026" ujar Letda Inf Qomarrul Huda Pjs Pasiopsdim 0904/Paser.


Aparat gabungan memberikan himbauan serta memastikan tempat-tempat ramai tidak dijadikan tempat kampanye maupun hal-hal lain yang berkaitan dengan Pilkades.


"Kita harap mengharapkan warga Paser mendukung pelaksanaan Pilkades tahun ini dengan membuat suasana aman dan nyaman tidak ada yang bersiteru antar pendukung" Ipda Latif selaku Kanit Lantas Polres Paser memberikan himbauan.


Dim 0904/Psr

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel TNI Polri Kabupaten Paser Laksanakan Patroli Gabungan Inginkan Kondisi Aman Menjelang Pilkades

Posting Komentar

0 Komentar