Tingkatkan Ketaqwaan, Koramil 0819/10 Bangil Gelar Khotmil Qur'an

 


Pasuruan Jatim - Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Koramil 0819/10 Bangil

menggelar kegiatan Khotmil Qur’an dan doa bersama di Musala Makoramil Bangil Kabupaten Pasuruan, Selasa (15/11/22).


Tujuannya kegiatan Khotmil Qur’an agar giat tersebut mendapat berkah dari Allah SWT dan para prajurit khususnya prajurit TNI Koramil 10/Bangil mendapatkan perlindungan dan kelancaran saat menjalankan tugas sehari-hari.


Dalam pelaksanaannya bahwa kegiatan keagamaan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk ikhtiar dari Koramil 10/Bangil melalui lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an untuk mengetuk pintu langit dan bermunajat kepada Allah SWT.


Sesuai Perintah Komandan Kodim (Dandim) Pasuruan, Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han) kegiatan Khotmil Qur’an dan doa bersama yang diselenggarakan Koramil 10/Bangil ini akan terus dilaksanakan setiap hari secara bergilir bergantian hingga ke Koramil jajaran sesuai jadwal yang telah ditentukan.


Ditekankan kepada seluruh Prajurit dan ASN terutama yang beragama Islam wajib untuk menjalankan kegiatan Khotmil Qur'an sesuai yang di perintah Dandim 0819/Pasuruan. 


Danramil 10/Bangil Kapten Czi Slamet Nurhadimengatakan, "Dengan kita selalu membaca ayat suci Al-Qur’an yang merupakan sebuah nilai ibadah dan hal tersebut memiliki berbagai keutamaan serta akan diganjar dengan pahala yang berkali-kali lipat,''ungkapnya.  (*)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tingkatkan Ketaqwaan, Koramil 0819/10 Bangil Gelar Khotmil Qur'an

Posting Komentar

0 Komentar