Optimalisasi Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Singakerta Sambang di Desa Binaan



Bali - Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya maupun tokoh masyarakat. guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Hari ini Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra melaksanakan DDS dan Sambang di Desa Binaan dan bercengkrama dengan masyarakat yang bernama Ni Made Sumerti. Rabu (02/11/2022)


Adapun kegiatan ini  bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai upaya Pemolisian Masyarakat dan agar turut serta menjaga keamanan desa menjelang pelaksanaan KTT G20 dapat berjalan dengan lancar. 


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan Kegiatan Sambang Sangat Efektif dan tepat dalam upaya menjaga Kamtibmas, serta menyerap segala informasi yang sedang terjadi, sebagai upaya Pemolisian Masyarakat. 


"Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sangat diperlukan selain untuk memberikan pelayanan dan pengamanan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, Namun juga dengan hadirnya Personel di lapangan dapat dengan cepat menyerap informasi dari masyarakat" Tutupnya Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.  **

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Optimalisasi Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Singakerta Sambang di Desa Binaan

Posting Komentar

0 Komentar