Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Sambangi Warga Di Lingkungan Pande



GIANYAR - Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta melaksanakan kegiatan KRING POLRI melalui kegiatan sambang di lingkungan Pande Kelurahan Beng Kecamatan Gianyar, Kamis (24/11) pagi.


Kegiatan Sambang Rutin dilaksanakan dalam rangka tugas Kepolisian untuk mengetahui situasi wilayah secara langsung disamping menyerap informasi terkait kamtibmas, serta menjalin silahturahmi  koordinasi dan komunikasi yang baik dengan warga masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif.


Dalam kunjungan tersebut selaku petugas Polmas mengajak warga untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungannya serta menginformasikan bahwa angka pencurian semakin merebak saat ini, kiranya bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri sehinggga terhindar dari pencurian serta agar selalu berkoordinasi dengan Bhabin terkait kamtibmas.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.  (*)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Sambangi Warga Di Lingkungan Pande

Posting Komentar

0 Komentar