Wujud Srada Bhakti Personil Umat Hindu Polsek Kuta Sembahyang Bersama Rahina Purnama Kapat

 


Bali Kuta - Guna mewujudkan Situasi Kamtibmas yang tetap kondusif tidak lepas dari anugrah Tuhan Yang Maha Esa. Dengan melalui kegiatan sembahyang bersama selain sebagai wujud bhakti juga memohon keselamatan dan petunjuk agar selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas. 


Bertempat di Pura Padma Buana Polsek Kuta jalan Raya Tuban Badung, personil Umat Hindu yang dipuput Pemangku Aipda Ketut Setiawan, S.H., melaksanakan kegiatan sembahyang bersama guna memohon perlindungan, keselamatan dan petunjuk, baik dalam kehidupan sehari - hari maupun dalam pelaksanaan tugas, Senin (10/10/2022 ) pagi. 


Wujudkan keamanan wilayah merupakan tugas pokok Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya. Dalam pelaksanaan tugas dilapangan selain kegiatan secara nyata juga atas petunjuk dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga diharapkan pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan nihil hambatan. 


"Kegiatan Sembahyang bersama yang dilaksanakan bertepatan dengan Rahina Purnama Sasih Kapat, selain memohon perlindungan dan keselamatan juga petunjuk dalam pelaksanaan tugas, " ujar Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H.


"Menjelang perhelatan Event Internasional Presidensi G20 dan penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag SDM bahwa agar jajaran mengoptimalkan keamanan wilayah dengan meningkatkan Patroli dan Sembahyang bersama pada Rahina Purnama Kapat, sehingga diharapkan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses, " imbuh AKP Yogie Pramagita. (kt.33).

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wujud Srada Bhakti Personil Umat Hindu Polsek Kuta Sembahyang Bersama Rahina Purnama Kapat

Posting Komentar

0 Komentar