Kapolsek Gianyar Kunjungi Kelurahan Samplangan



Gianyar - Wujudkan kamtibmas kondusif dan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta kepedulian terhadap warga kurang mampu kapolsek Gianyar Kunjungi Kelurahan Samplangan Kecamatan Gianyar, Kamis (13/10) pagi.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. didampingi Kanit Binmas AKP I Ketut Suarnata, S.H. bersama anggota melaksanakan kunjungan ke Kantor Kelurahan Samplangan.


Dalam kunjungan ini Kapolsek Gianyar diterima oleh Lurah Samplangan I Ketut Linggih, SKM beserta staf.


Setelah melaksanakan kunjungan kemudian Kapolsek Gianyar didampingi Lurah Samplangan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.


Selesai kegiatan Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan menciptakan kamtibmas kondusif


"Hari ini saya bersama anggota melaksanakan kunjungan ke Kelurahan Samplangan guna menjalin tali silaturahmi dan mewujudkan kamtibmas kondusif" ucapnya.


Ia mengucapkan terimakasih kepada Lurah Samplangan dimana kamtibmas terpantau kondusif.


"Terimakasih Pak Lurah situasi kamtibmas di Kelurahan Samplangan terpantau kondusif dan seperti kita ketahui jelang presidensi G20 dimana jaminan keamanan menjadi hal yang utama" ungkapnya


Kapolsek Gianyar juga mengajak dan menghimbau untuk selalu berhati hati dan waspada terhadap lingkungan sekitar akibat cuaca ekstrim.


"Saya mengajak dan menghimbau supaya selalu waspada dan berhati hati terhadap lingkungan sekitar mengingat cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini guna meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak diinginkan" himbaunya.


Sementara itu Lurah Samplangan I Ketut Linggih, SKM mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Gianyar beserta anggotanya.


"Saya mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek Gianyar yang telah berkunjung karena ini merupakan kunjungan pertama Kapolsek selama saya menjadi lurah" katanya.


Ia menjelaskan bahwa pihaknya bersama masyarakat akan selalu menjaga kamtibmas kondusif dan mendukung G20.


"Kami dan masyarakat Samplangan akan selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif juga mendukung G20" jelasnya.


"Terkait cuaca ekstrim kami juga sudah melakukan himbauan kepada masyarakat dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pemangkasan ranting pohon perindang guna mencegah terjadinya pohon tumbang" imbuhnya.


Lurah Samplangan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Gianyar yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya.


"Atas nama masyarakat Kelurahan Samplangan, saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolsek Gianyar atas bantuan sembako bagi warga kami dan semoga bermanfaat" tandasnya. *

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Gianyar Kunjungi Kelurahan Samplangan

Posting Komentar

0 Komentar