Kapolres Bangli mengikutil Taklimat Awal melalui Zoommeting Audit Kinerja Itwasda Polda Bali tahap II Tahun 2022



Bangli - Pada hari Selasa tanggal 11 Oktober 2022 pukul 09.00 WITA, pelaksanaan  taklimat awal Audit kinerja Itwasda Polda Bali tahap II tahun 2022 aspek pelaksanaan dan pengendalian giat di pimpin oleh  PLT  Irwasda Polda Bali KBP Rio Indra Lesmana S.H S.I.K 


Kegiatan  diterima melalui Zoom Metting  dari Rupatama Polres Bangli yang di pimpin oleh  Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika S.H.,S I.K didampingi  Waka polres Bangli  Kompol I Wayan Suka S.Sos .M.Si dan Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, Sh dan Pejabat Utama Polres Bangli .


Rangkaian kegiatan diawali  dengan doa, menyanyikan lagu kebangsaan  Indonesia Raya, selanjutnya arahan dari Kapolda Bali yang dibacakan oleh PLT Irwasda Polda Bali Kombes Pol Rio Indra Lesmana S.H.,S.I.K, "Menyampaikan  terkait dengan pelaksanaan audit kinerja tahap II yang dilaksanakan oleh jajaran Itwasda Polda Bali aspek pelaksanaan dan pengendalian yang akan dilaksanakan selama 15 hari, "ucapnya 


Sebagai fungsi pengawasan Polri harus mengetahui lebih cepat dan lebih tepat masalah yang terjadi  dan salah satu bentuk pengawasan pimpinan terhadap kinerja polri melalui audit kinerja sebagai fungsi kontrol dalam hal pengelolaan anggaran yang ada .


Tujuan dilaksanakan audit kinerja adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas sudah dilaksanakan termasuk penggunaan anggaran yang diberikan oleh negara dengan harapan semua dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada .


Diharapkan dalam pelaksanaanya nanti tidak ada ditemukan temuan yang berulang dan lakukan  kerjasama yang baik antara pemeriksa dan yang di periksa. Temuan yang ada agar dijadikan bahan untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas kedepannya .


Untuk pelaksanaan audit kinerja tahap II ini kita akan melaksanakan  secara manual dan  E Audit sedangkan  dari Itwasum Polri sudah melaksanakan E Audit yang menjadi permasalahan  adalah temuan yang ada tidak bisa dirubah kembali karena sudah masuk dalam aplikasi E audit, imbuhnya.


Kegiatan diakhiri menyanyikan lagu Padamu Negeri dan sesi foto bersama.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Bangli mengikutil Taklimat Awal melalui Zoommeting Audit Kinerja Itwasda Polda Bali tahap II Tahun 2022

Posting Komentar

0 Komentar