Berikan Pelayanan Maksimal, Ini Arahan Kanit Binmas Polsek Kuta



Badung - Kuta - Penekanan atau arahan pimpinan penting dilaksanakan sebelum pelaksanaan tugas, guna capai keberhasilan yang maksimal.


Seperti halnya yang telah dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Kuta AKP I Nyoman Murda, memberikan arahan dan penekanan pimpinan kepada personil Bhabinkamtibmas Kelurahan yang akan melaksanakan tugas ke wilayah binaan masing - masing, Selasa (11/10/2022) pagi. 


Diungkapkan Kanit Binmas bahwa kegiatan tersebut penting dan rutin dilaksanakan sebelum pelaksanaan tugas dilapangan dalam upaya  meminimalisir pelanggaran. 


Demikian pula dengan penekanan Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang dikonfirmasi secara terpisah menekankan bahwa sebelum pelaksanaan tugas, personil harus diberikan arahan dan penekanan sehingga dapat berhasil dengan maksimal dalam mengemban tugas sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat. 


"Menjelang Puncak Event Internasional G20 pada bulan November serta sesuai penekanan Kapolresta Denpasar, KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.H., agar jajaran kewilayahan mengoptimalkan keamanan dan ketertiban dengan tingkatkan kegiatan Patroli dan Sambang memberikan Sosialisasi atau himbauan dengan mengedepankan personil Bhabinkamtibmas Kelurahan, sehingga rangkaian dapat berjalan dengan sukses dan aman," jelas AKP Yogie Pramagita. (kt.33).  

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Berikan Pelayanan Maksimal, Ini Arahan Kanit Binmas Polsek Kuta

Posting Komentar

0 Komentar