Untuk Mengejar Target Penyelesaian Kodim Gianyar Kebut Pembangunan Pompa Hidram



Gianyar - Walaupun hari libur Kodim 1616/Gianyar dan masyarakat setempat tetap mengejar target penyelesaian pompa hidram. Minggu (11/9/2022).


Meskipun hari libur, pengerjaan pompa hidram wilayah Kodim Gianyar tetap dikebut penyelesaian agar selesai tepat waktu dan dapat segera dipergunakan oleh masyarakat setempat.


Di wilayah Kodim 1616/Gianyar, akan dibuat pompa hidram sebanyak 3 (tiga titik) terdapat di Kecamatan Tampaksiring 2 titik dan Kecamatan Payangan 1 titik.


Antusias dari masyarakat untuk mendukung Program TNI AD Manunggal Air Bersih sangat luar biasa, ini terbukti dengan TNI berjibaku bergotongroyong dalam membuat bak penampungan air di wilayah Desa Kelusa Kecamatan Payangan.


Di tempat terpisah, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan  walaupun hari libur, pekerjaan pembangunan pompa hidram ini tetap dilaksanakan  untuk percepatan pencapaian target.

.

Dandim mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa atas partisipasi masyarakat dalam mensukseskan program pompa hidram ini, ujarnya.  ((*))

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Untuk Mengejar Target Penyelesaian Kodim Gianyar Kebut Pembangunan Pompa Hidram

Posting Komentar

0 Komentar