Puluhan Bansos Digelontorkan Kapolres Bandara Ngurah Rai kepada Ojol dan Nelayan

 



Polres Bandara – Membantu pemulihan perekonomian masyarakat pasca kenaikan harga Bahan Bakar minyak (BBM), Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama jajarannya memberikan bantuan sosial (bansos) kepada para tukang ojek online dan nelayan di seputaran kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (9/9/2022).


Sebanyak 50 bansos berupa paket sembako di serahkan masing-masing 25 paket kepada tukang ojek online dan 25 paket untuk para nelayan di Pantai Wana Segara Kuta Badung. 


Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. dalam penjelasannya mengatakan pemberian bansos ini sebagai wujud kepedulian Polres Bandara kepada para nelayan dan tukang ojek online dalam membantu meringankan beban perekonomian masyarakat akibat dampak dari kenaikan BBM. 


“Mudah-mudahan dengan pemberian bansos berupa paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat beserta keluarganya,”kata Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti. 


Salah satu perwakilan nelayan atas nama Bapak Wayan Pagi yang dimintai tanggapannya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai atas pemberian bansos ini.


“Kami selaku masyarakat khususnya para nelayan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Kapolres beserta jajarannya yang telah peduli kepada masyarakat dengan memberikan paket sembako,”ujarnya. (hum)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Puluhan Bansos Digelontorkan Kapolres Bandara Ngurah Rai kepada Ojol dan Nelayan

Posting Komentar

0 Komentar