Pimpin upacara di SMA Negeri 1 Abiansemal, ini pesan Kapolsek Abiansemal

 



Polda Bali Polres Badung Polsek Abiansemal - Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P., bertindak sebagai Pembina Upacara pada Sekolah SMA Negeri 1 Abiansemal, Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Senin (12/9) pukul 07.30 Wita.


Kedatangan Kapolsek di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Abiansemal I Ketut Hariwirawan,S.Pd.,N.Pd., dan beberapa guru setempat.


Kapolsek Abiansemal dalam kesempatannya menyampaikan terimakasih kepada Kepala sekolah dan para guru yang telah memberi kesempatan kepadanya untuk menjadi pembina upacara di SMA. Negeri 1 Abiansemal.


Dalam arahannya Kapolsek memberikan beberapa arahan kepada murid yang hadir agar terus menggali ilmu sehingga cita cita dapat tercapai nanti.


“kami harapkan kepada siswa agar menjauhi segala bentuk yang dapat merugikan para siswa seperti Narkoba, merokok, tawuran dan balapan liar." ujarnya.


Lebih lanjut Kapolsek juga menyinggung masalah banyak pelanggaran lalulintas yang banyak dilakukan oleh anak-anak sekolah.


"Sekarang ini banyak peningkatan kecelakaan lalulintas untuk itu kami mengimbau kepada siswa untuk selalu mentaati tata tertib berlalulintas sehingga seminimal mungkin dapat dihindarkan." sambungnya.


“Raihlah dan gapailah masa depan adik – adik dengan prestasi yang baik dan tetap semangat, jadikan diri adik – adik menjadi kebanggaan orang tua/keluarga serta guru,” pungkas Kapolsek. (*)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pimpin upacara di SMA Negeri 1 Abiansemal, ini pesan Kapolsek Abiansemal

Posting Komentar

0 Komentar