Peduli Nelayan Dan Warga Pesisir Desa Kusamba, Sat Polairud Polres Klungkung Bagi Sembako Pasca Harga BBM Naik




Klungkung, Kegiatan bakti sosial (Baksos) digalakkan Satpolairud Polres Klungkung dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat Pesisir Di Desa Kusamba akibat terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) 


Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Satpolairud Polres Klungkung Akp Suyati,S.H., Di Dampingi KBO Sat Polairud Ipda Komang Budiasa berlangsung hari Minggu, (11/9/2022) sekira pukul 09.00 WIB di pesisir Pantai Desa Kusamba dengan sasar warga yang berprofesi sebagai Nelayan.


Menurut Akp Suyati,S.H., pembagian paket sembako dari Polres Klungkung ini sebagai bentuk kepedulian kepada nelayan dan warga pesisir, setelah adanya kenaikan BBM.


"Mudah-Mudahan sembako yang dibagikan hari ini memberikan manfaat untuk keperluan keluarganya," kata Akp Suyati,S.H.,



Sementara salah satu penerima bantuan, Gede Astika mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang disalurkan jajaran Polres Klungkung melalui Polisi Sat Polairud


"Saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih. Semoga jajaran di Polres Klungkung selalu diberikan kesehatan dan dapat menjalankan tugas dengan baik dengan tulus hati," tandasnya.  (*)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Peduli Nelayan Dan Warga Pesisir Desa Kusamba, Sat Polairud Polres Klungkung Bagi Sembako Pasca Harga BBM Naik

Posting Komentar

0 Komentar