Pasca Perubahan Harga BBM Patroli Polsek Bebandem Pantau SPBU




Karangasem, Untuk menciptakan situasi dan keamsnan yang kondusif pasca kenaikan harga BBM,  perlu kiranya kehadiran personil Polri untuk melaksanakan kegiatan patroli pantau aktivitas SPBU. Untuk itu personil Polsek Bebandem melaksanakan patroli dialogis di SPBU yang ada di Kecamatan Bebandem, Minggu 11/09/22


Dipimpin oleh Pawas Polsek Bebandem Aiptu Aiptu I Nyoman Gamberong   melaksanakan kegiatan patroli dialogis di SPBU 5480812  Br. Dinas Abian Soan Desa Bungaya Kangin Kec. Bebandem. Terpantau situasi SPBU aman dan antrean normal. Stok BBM tersedia cukup yang terdiri dari Pertamax  1 Ton, Pertalite  7 Ton, Dexlite 300 Ltr, Dex  50 Ltr, Solar  3 Ton.


Dalam kesempatan tersebut Pawas  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau agar memperhatikan situasi lingkungan disekitar kerjanya. Dalam melayani konsumen dihimbau agar tidak melayani membeli dengan menggunakan jiregen. Selalu mematuhi Prokes (protokol kesehatan) untuk mencegah penularan Covid 19.


Aiptu I Nyoman Gamberong mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan dengan menyasar SPBU guna mengantisipasi kerawanan yang terjadi pasca perubahan harga BBM bersubsidi. Dalam pantauan tidak tampak adanya antrean panjang dan situasi aman dan kondusif.


Dihubungi mitra humas, Kapolsek Bebandem AKP I Wayan Gede Wirya M.A.P. mengatakan personil melaksanakan kegiatan patroli yang dilakukan anggota dengan sasaran obyek vital SPBU dan juga kelompok masyarakat antisipasi kerawanan pasca kenaikan harga BBM.


"Terkait dengan adanya perubahan harga BBM bersubsidi saya tekankan kepada personil agar meningkatkan patroli dan sambang ke obyek vital seperti SPBU cegah terjadinya gangguan Kamtibmas," ucap Kapolsek Bebandem.  (*)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pasca Perubahan Harga BBM Patroli Polsek Bebandem Pantau SPBU

Posting Komentar

0 Komentar