Cegah Kerawanan Perubahan Harga BBM, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Ke Warga Binaan




Polres Karangasem, Cegah adanya kerawanan dan gejolak dimasyarakat dampak perubahan harga BBM, Polres Karangasem bersama jajaran Polsek memantau perkembangan situasi tetap aman dan kondusif.


Menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif dan antisipasi adanya gejolak dimasyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sinduwati Aiptu I Ketut Putra melaksanakan kegiatan sosialisasi/Himbauan kepada masyarakat yang bertempat di Banjar Kikian yang sedang ngumpul di bengkel, Sabtu 10/09/22


Adapun sosialisasi yang disampaikan mengenai penyesuaian harga BBM yang dilakukan oleh pemerintah adalah untuk memulihkan ekonomi dan subsidi pemerintah bisa tepat pada sasarannya yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang berhak. Selain itu nantinya pemerintah akan mengalihkan subsidi BBM dengan  membagikan BLT yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang berhak. Dihimbau pula kepada masyarakat  untuk menyampaikan kepada keluarga, teman dan warga sekitar untuk tidak melakukan unjuk rasa dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Sidemen.


"Kegiatan sambang dengan door to door sistem untuk memantau Sitkamtibmas Kondusif serta serap informasi dari masyarakat situasi keamanan pasca kenaikan harga BBM agar tetap kondusif," ucap Aiptu I Ketut Putra  (*)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah Kerawanan Perubahan Harga BBM, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Ke Warga Binaan

Posting Komentar

0 Komentar