Bhabinkamtibmas Renon Denpasar Selatan Dampingi Aparat Desa Lakukan Penertiban Pedagang Di Sepanjang Jalan Tukad Badung

 



Denpasar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Renon Aiptu Made Astawa mendampingi perangkat kelurahan Renon melaksanakan pembinaan kepada para pedagang yg berjualan di atas trotoar di sepanjang jalan Tukad Badung Denpasar Selatan. Rabu (14/09/2022) 


Kegiatan pembinaan dipimpin oleh kepala kelurahan Renon I Gede Sueca didampingi Kasi Pemerintahan dan Tramtib, Sekretaris kelurahan, Linmas dan Babinsa. 



"Bersama aparat Kelurahan Renon kami mengelar pembinaan dan penertiban pedagang yang  berjualan di trotoar dan badan jalan di sepanjang jalan Tukad Badung, " Terang Bhabinkamtibmas Renon. 



Bhabinkamtibmas Renon juga turut memberikan Imbauan dan menyampaikan kepada para pedagang bahwa berjualan diatas trotoar itu melanggar aturan yang ada di dalam Perda, dapat menutup akses pedestrian yang diperuntukan bagi pejalan kaki, Mengganggu arus lalulintas, menghilangkan keindahan jalan yang mengakibatkan kotor dan semrawut serta rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. 



Para petugas juga menghimbau kepada para pedagang agar lapak lapak yang ditaruh agar dimundurkan sehingga tidak berjualan diatas trotoar.



Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, SIK. membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas Renon dimana dengan kegiatan penertiban tersebut diharapkan jalan yang ada wilayah Denpasar Selatan menjadi tertata dengan rapi serta tidak membahayakan penggunaan jalan.(DS33)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Renon Denpasar Selatan Dampingi Aparat Desa Lakukan Penertiban Pedagang Di Sepanjang Jalan Tukad Badung

Posting Komentar

0 Komentar