Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar Pantau Kegiatan Vaksinasi tahap 1,2 dan 3 (Booster) Bagi Warga Yang Tercecer

 



Gianyar - Bertempat di Balai Banjar Sema Kelurahan Bitera Kec/Kab. Gianyar, Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar memantau kegiatan vaksinasi tahap 1,2 dan 3 (Booster) bagi warga yang tercecer. Kamis (15/9/2022).


Penyelenggara kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh BIN (Badan Intelijen Negara) daerah Bali bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar.


Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar, Desa Bitera, Sertu Gusti Rambat, memberikan himbauan dan edukasi agar kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19.


Untuk vaksinasi yang digunakan Jenis Vaksin Pfizer dengan masyarakat  tervaksin sejumlah 44 orang dengan melalui beberapa tahap pemeriksaan kesehatan.


Sebagai koordinator dan penanggungjawab vaksinasi dari dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar, Dr.Dewa Ngakan Nyoman Putrayasa beserta 10 orang tim Tenaga Kesehatan, Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar Pantau Kegiatan Vaksinasi tahap 1,2 dan 3 (Booster) Bagi Warga Yang Tercecer

Posting Komentar

0 Komentar