85 Orang Personil Polres Bandara Gelar Pasukan Ops Gapura Agung X-2022



Polres Bandara- Pengamanan kegiatan Employment Working Group (EWG) dan kegiatan Labor and Employment Ministers Meeting (LEMM) hari ini senin (12/9) di mulai hingga tanggal 15 September mendatang, yang diawali dengan diselenggarakannya gelar pasukan dengan sandi Operasi Gapura Agung X-2022 di Sentral Parkir ITDC Nusa Dua Kuta Selatan Badung. 


Gelar pasukan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polda Bali termasuk pula Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai tergabung dalam Satgas 2 Pam Bandara Ops Gapura Agung X-2022 dengan mengerahkan personilnya sebanyak 85 orang sebagai Kasatgas 2 Pam Bandara Kabidkum Polda Bali. 


Kabag Ops Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP Arya Agung Arjana Putra dalam pernyataannya seijin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan kekuatan personil pengamanan dan sarana prasarana pendukung operasi lainnya.  


“Kita Polres Bandara dalam pengamanan EWG dan LEMM kali ini sudah di mulai sejak kemarin, karena para delegasi mendahului datang dari jad”katanya.


Kabag Ops juga menambahkan, untuk pengamanan kedatangan para delegasi ini dilakukan dengan sistim pengamanan tertutup dan terbuka serta sebelumnya juga sudah dilakukan sterilisasi lokasi oleh personil dari Gegana Brimob Polda Bali dan pasukan satwa K-9 Dit samapta Polda Bali.  


“Dengan kesiapan kita ini, kita yakinkan kegiatan pengamanan kedatangan dan keberangkatan para delegasi melalui bandara I Gusti Ngurah Rai dapat berjalan aman dan lancar,”imbuhnya. (hum22)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel 85 Orang Personil Polres Bandara Gelar Pasukan Ops Gapura Agung X-2022

Posting Komentar

0 Komentar