Secara Sederhana Rayakan HUT IMO-Indonesia ke-1

Denpasar, Cahayabali – Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Media Online (IMO) Indonesia berlangsung secara serentak di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah di Indonesia, Sabtu, 27 Oktober 2018. Perayaaan dilangsungkan secara sederhana dengan melakukan pemotongan tumpeng.

Di tingkat DPW Provinsi Bali, kegiatan itu berlangsung cukup meriah namun tetap mengedepankan kesederhanaan. Mengingat, secara nasional IMO-Indonesia tengah menggalang bantuan untuk korban bencana gempa-tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

“Kita di Bali menggelar dalam suasana keakraban tapi tetap bermakna dalam melewati satu tahun perjalanan IMO-Indonesia,” jelas ketua DPW Ikatan Media Online Indonesia Provinsi Bali, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Wahyu juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang selama ini memberikan dorongan atas perjalanan IMO-Indonesia. Dirinya berharap, di usia yang masih belia ini IMO-Indonesia mampu menjadi asosiasi media online dan menjadi Mitra Strategis dalam pemberantasan pemberitaan hoaks di tanah air.

Sementara, DPP IMO-Indonesia yang diwakili oleh Plt. Bendahara Umum, Jeffry Karangan berharap, kehadiran IMO-Indonesia dalam perjalanan berikutnya, mampu memberikan warna berbeda dari industri media online di tanah air.

Selain itu, Jeffry juga berharap, sinergitas bersama institusi baik TNI/Polri maupun pemerintah serta swasta terus terjalin dengan baik.

“Setahun sudah terlewati, semoga di usia pertama ini menjadi titik untuk IMO-Indonesia menjadi lebih baik dan maju,” jelas Jeffry.

Perayaan HUT IMO-Indonesia yang pertama di DPW Provinsi Bali juga dihadiri oleh Bendahara Himpunan Pewarta Indonesia (HPI), I Gede Bagiastra, ST., bersama sejumlah pengurus IMO Provinsi Bali. (cb) 

Berita Terkait

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close