OKE Jack Kini Hadir Di Bali

Ket Foto : Perwakilan dari management OKE Jack Bali Nanda Wemby (Tengah) Berfoto Bersama Sejumlah Diver Dari Komunitas BUGS Family Kuta

Cahaya Bali, Kuta – Layanan transportasi berbasis online asal Malang, OKE Jack terus melebarkan pasar, dengan merambah beroperasi di Kota Denpasar. Sejak berdiri dua tahun lalu, layanan transportasi kendaraan roda dua dengan tekhnologi online ini sudah ada dibeberapa kota selain Semarang, yakni Makasar, Kendari, dan Bali.

Di Bali sendiri Ok-Jack sudah mulai diuji cobakan di Bali sejak Juni 2018, dan resmi launching sejak dua bulan lalu ujar perwakilan management wilayah Bali, Nanda Wimby di Base Camp BUGS Community, Jumat 28 September 2018.



Lebih lanjut, kata Nanda, OKE Jack di Bali selain menawarkan jasa antar jemput (ride) juga melayani jasa pemesanan kuliner, belanja dan kurir.

Oke Jack Tayangan Bergenre Komedi yang Tayang di net tv.

Menurutnya, jasa transportasi online kini tengah marak dibutuhkan masyarakat di era digital. Hal inilah, yang membuat OKE Jack terus memperluas pasar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Bali yang memiliki potensi pasar/konsumen cukup besar.

“Konsumen kami cukup mengunduh aplikasi OKE Jack di APP Store atau Goegle Play yang terdapat di smartphone Android, setelah itu ikuti petunjuk yang ada,” bebernya.

Nanda mengungkapkan, untuk tarif layanan ride atau antar jemput pihaknya membandrol Rp 4000 untuk 1 km pertama dan tambah Rp 2000 per kilometer selanjutnya.




“Berbeda dengan layanan belanja OKE Jack mematok tarif Rp 17.500 untuk jarak 0 sampai 10 kilometer dan tambah Rp 2000 pada kilometer selanjutnya,” jelasnya.

Untuk saat ini OKE Jack Bali terus melakukan perekrutan di kantor perwakilan OKE Jack yang ada di Jalan Bypass Ngurah Rai, Tuban, Badung.

“Bisa datang langsung namun disarankan untuk mendaftar lewat online yang bisa diakses melalui :
https://www.okejack.id/driver/apply/driver/

“Untuk sementara, kami melonggarkan persyaratannya dengan tidak membutuhkan skck, seperti pada pendaftaran transportasi online yang lain, kami ingin mengenalkan masyarakat terlebih dulu dengan layanan kami ini di Bali, setelah itu baru target lainnya bisa kami sampaikan, karena saat ini kami juga masih terus berbenah dalam hal layanan dan perekrutan karyawan,” imbuhnya. (AdE)

Tags

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close