KORPRI Jajaran Kodam IX/Udayana, Besih Bersih Lingkungan Di Kepaon

Cahayabali.com – Hari ini Selasa (6/11) Korps Pegawai Negeri Jajaran Kodam IX/Udayana, melaksanakan besih bersih lingkungan di sekitar Komplek Kesatriyan Praja Raksaka Kepaon, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 47 Korpri tahun 2018.

Pada kesempatan tersebut Kajasdam IX/Udayana Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengambil apel guna pengecekan sebelum dilaksanakan kegiatan karya bhakti, sekitar tiga ratusan orang Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam IX/Udayana mengikuti kegiatan tersebut, Kajasdam IX/Udayana menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 47 Korps Pegawai Republik Indonesia, semoga Korpri semakin dewasa dan profesional dalam melaksanakan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Kajasdam juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuannya dalam melaksanakan pembersihan lingkungan di sekitar Asrama Praja Raksaka sebagai salah satu kegiatan dalam peringatan hari ulang tahun Korpri kali ini.

Selanjutnya koordinator kegiatan dari Unit Korpri Bekangdam IX/Udayana membagi sektor menjadi empat sektor antara lain Sektor Pintu Masuk Kesatriyan Praja Raksaka dan sekitarnya, Sektor Pura Praja Raksaka dan sekitarnya, Sektor Masjid Al Amin dan sekiratnya serta Sektor Gereja Oekumene dan sekitarnya, dilanjutkan dengan karya bhakti sesuai dengan sektor yang telah ditentukan.

Sementara Ketua Korpri Kodam IX/Udayana, Sebastian B Watuoto, S.S, di tengah kegiatan karya bhakti mengatakan, Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 47, Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun 2018 dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan serta sekaligus berpartisipasi dalam  mendukung Program Pemerintah yakni Program Indonesia Sehat.

Disamping itu yang tidak kalah pentingnya adalah kegiatan ini sebagai momen untuk meningkatkan jiwa korsa, rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta ajang silaturahmi antar sesama Pegawai Negeri Sipil yang berdinas di satuan-satuan jajaran Kodam IX/Udayana. Semoga dengan kegiatan seperti ini akan dapat mempererat soliditas dan solidaritas serta mampu mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusia (SDM) agar menjadi aparatur yang handal dan profesional, demikian harap Sebastian. (cb)

Berita Terkait

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close