Walikota Airin Apresiasi Rakernas Apeksi ke XIII Di Tarakan

TARAKAN, Cahaya Bali – Usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, sekitar 50 Wali Kota dari seluruh Indonesia akhirnya tiba di Bandara Internasional Juwata Tarakan, Selasa (24/7) dengan menggunakan pesawat Boeing milik TNI Angkatan Udara.

Presiden Support Kelancaran Rakernas APEKSI ke XIII

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menyampaikan saat ini transportasi udara sedang cukup padat dan menjadi khawatir jika para Wali kesulitan bahkan  tidak mendapatkan tiket menuju Tarakan.

“Melihat Kondisi teraebut Presiden memberikan Fasiltas Pesawat TNI AU untuk mengantisipasi kesulitan yang akan timbul dari tranportasi udara pada acara Rakernas Apeksi ke XIII” ungkap Airin yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Airin juga menjelaskan adapun alasan ketidakhadiran Presiden dalam pembukaan Rakernas Apeksi XIII karena sedang ada tugas lain. “Beliau menyampaikan Permohonan Maaf dan minta izin karena ada acara. Sehingga makanya kami diundang ke istana,” jelasnya seranya mengucapkan Terimaksih Kepada Bapak Presiden atas Bantuannya.

Airin Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota Tarakan

“Airin mengucapkan rasa syukur Alhamdulilah dan juga Berterimakasih kepada Wali Kota Tarakan serta kepada seluruh jajarannya yang sudah menjadi tuan rumah dengan segala persiapannya untuk dapat memberikan kesan yang sangat luar biasa kepada kami di Rakernas Apeksi XIII ini ungkap Airin.

Airin juga berharap kerjasama antar daerah dapat terus terjalin dengan kuat dan semakin ditingkatkan “kiranya Apeksi dapat menjadi Fasilitator untuk semua daerah dalam menyampaikan pencapaian dan potensi yang ada di daerah untuk kiranya dapat bersinergi dengan daerah lain yang membutuhkan baik dalam hal informasi dalam sektor perekonomian maupun kebijakan pungkasnya. (Yul)

Berita Terkait

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close