Mayjen TNI Benny Susianto Menerima Kunjungan Audiensi FPNKRI

Denpasar Cahayabali.com – Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, menemui Forum Peduli NKRI. Kedatangan FPNKRI dipimpin oleh Ketua Panitia Mocka Jadmika dan sejumlah unsur kepanitiaan lainnya.

Tujuan kedatangan FPNKRI untuk melakukan audiensi dan bersilaturahmi dalam memperkenalkan organisasi beranggotakan kelompok lintas agama dan lintas profesi.

“Misi organisasi menjaga kebhinekaan, persatuan dan kesatuan demi tetap tegaknya NKRI,” jelas Ketua Umum FPNKRI Hengki Suryawan didampingi oleh Ketua Panitia Mocka Jadmika, Rabu, 14 Maret 2018.

Mocka menambahkan, FPNKRI akan menggelar kegiatan Tabligh Akbar. Tema yang diangkat dalam kegiatan itu yakni, ‘Pancasila Sebagai Refleksi Dari Falsafah Budaya Bangsa dan Islam’.

Mocka menuturkan, kegiatan tersebut rencananya akan digelar di Msjid Agung Sudirman.

“Kami memohonkan dukungan dan arahan dan mohon kehadiran Pangdam IX/Udayana dalam acara tersebut,” ujarnya.

Mayjen TNI Benny Susianto menyampaikan terima kasih atas kunjungan FPNKRI.

“Saya memberikan apresiasi dan dukungan serta memberikan arahan, agar kegiatan Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan dapat dikolaborasikan dengan budaya dan kearifan lokal,” jelas Benny Susianto.

Kegiatan bertema kebangsaan itu diharapkan akan memperkuat rasa Kebhinekaan, persatuan dan kesatuan dalam menegakkan Negara Kesatua Republik Indonesia (NKRI). (*)

Berita Terkait

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close