Evelyn Mengaku Keluar dari Manajemen Nikita Mirzani, Kenapa?

Evelyn Nada Anjani membenarkan telah keluar manajemen artis Nikita Mirzani, tetapi menampik dikeluarkan karena ada masalah dengan Nikita.

“Sudah keluar (dari manajemen artis Nikita Mirzani), tapi bukan aku keluar atau dikeluarin. Tapi memang kontraknya sudah habis dan aku nggak perpanjang saja,” kata perempuan yang akarb disapa Ev usai Insert Award di lobi gedung Annex, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Kata janda Aming Sugandi tersebut, saat ini komunikasinya dengan Nikita memang tak begitu lancar. Evelyn mengungkap hubungan dengan Nikita sebelum dan setelah berada di manajemen artis yang sama memang tak terlalu dekat.

“Memang nggak ada komunikasi aku tuh sama dia. Semenjak cerai juga cuma satu dua kali, jadi memang nggak ada terlalu komunikasi lagi,” urainya.

Evelyn juga tak mau membahas soal pertengkarannya dengan Nikita Mirzani di acara Uya Kuya. “(Kalau masalah berantem di acara Uya Kuya) Sudahlah, nggak usah dibahas, sudah selesai juga. Aku nggak mau tanggapi,” sambungnya.

Seperti diketahui Nikita Mirzani dan Evelyn terlibat adu mulut di studio Pagi Pagi Pasti Happy belum lama ini. Keduanya bertengkar di hadapan Aming sambil berkata-kata kasar.

Beberapa kali terdengar kedua saling menghina. Video ini juga jadi viral di Instagram akun-akun gosip.

Tags

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close