Kabar Gembira, Mau Kirim Surat Kini Bisa Pakai Prangko Foto Sendiri

Reporter : Nantama

Kepala Kantor Pos Gianyar, IGN Gede Mahaputra(kanan) memegang Prangko Prisma (Prangko Identitas Milik Anda).

Gianyar – Kantor Pos Indonesia kini semakin memanjakan pelanggannya tidak saja dari sisi layanan pengiriman surat dan barang, namun juga semakin dekat bagi penggemar koleksi perangko atau filateli. Saat mengirim surat masyarakat kini bisa memakai prangko buatan sendiri dengan datang langsung ke Kantor Pos di seluruh Indonesia dan melakukan sesi photo untuk konten prangko yang diinginkan.

Pembuatan prangko edisi khusus ini selain bisa dilakukan di Kantor Pos Renon, juga bisa dilakukan saat Pos Indonesia ikut beberapa Pameran. Salah satunya, pembuatan prangku edisi khusus Prisma ini saat Celuk Jewellery Festival di kawasan Celuk, Gianyar, Jumat (13/10/2017). Menurut Kepala Kantor Pos Gianyar IGN Gede Mahaputra mengatakan, Prisma bisa menjadi kebanggan pribadi karena bisa memunculkan photo sendiri bersama pasangan atau barang dan hewan kesayangan.

“Selama ini masyarakat menganggap yang bisa muncul di prangko hanya presiden, atau aktifitas moment lainnya. Tapi dengan Prangko Prisma masyarajat umum juga bisa menampilkan diri di perangko untuk digunakan berkirim surat,” tandasnya saat ditemui di Celuk Jewellry Festival, Gianyar, Jumat (13/10/2017).

Dikatakan, setiap pengambilan image baru untuk prangko masyarakat mendapatkan satu lembar isi 8 prangko seharga Rp32 ribu rupiah. Satu buah Prangko Prisma bisa digunakan mengirim surat ke seluruh Indonesia. IGN Gede Mahaputra mengakui untuk sementara pembuatan Prisma bisa dilakukan di kantor pusat. Untuk memasyarakat Prangko Prisma ini, Kantor Pos juga tampil di beberapa kegiatan pameran.

Masyarakat yang mengunjungi stand Kantor Pos tinggal ambil photo tanpa syarat khusus hingga prangko bernuansa promosi. “Masyarakat juga bisa mempromosikan produknya. Kalau coupel boleh kalau sendiri lebih bagus agar lebih full kelihatannya,” imbuhnya. (Nanta)

Tags

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close