Tak Khawatir Status Awas Gunung Agung Presenter 9Network Erin Molan Tetap Kunjungi Bali.

Denpasar – Meski status Gunung Agung berada di level IV atau awas, Pulau Bali tetap kondusif dan aman bagi para wisatawan. Bahkan Seorang Presenter 9 Network Erin Molan 33, bersama keluarga dan rekan-rekannya tetap mengunjungi Bali. Saat dijumpai jarrakbali.com di areal kedatangan bandara I Gst. Ngurah Rai Denpasar Bali yang saat itu juga di temani tunagannya Sean Ogilvy, 41, Erin terkesan tak mau berkomentar terkait kunjungannya kali ini, apalagi setelah sadar yang bertanya adalah awak media, dia hanya berakata, “Bali is my second home” sambil buru-buru menaiki kedaraan.

Foto Instagram @erin_molan saat hangout disalah satu restorann di Seminyak Bali

Erin Molan memulai karirnya di televisi komunitas di Canberra. Dia kemudian mendapatkan pekerjaan sebagai reporter dan presenter WIN TV(semacam TVRI di Indonesia) kemudian pindah ke Sydney pada tahun 2010 dan bekerja di Nine Network.

Pada tahun 2012, ia bergabung dengan The NRL Footy Show secara reguler, tampil terutama di segmen “Liga Sendiri” serta menjadi reporter keliling mereka. Pada tahun 2014, dia telah menjadi tuan rumah tetap program yang bekerja sama dengan Paul Vautin, Darryl Brohman, Beau Ryan, dan mantan pemain kriket Michael Slater. Molan juga tampil di The Sunday Footy Show secara reguler sejak 2012, terutama melakukan pelaporan segmen “Around the Grounds”.

Erin Molan Bersama Kekasihnya Sean Ogilvy. (Foto: Sumber Daily Mail UK)

Pada tahun 2016, Molan ditunjuk sebagai tuan rumah The NRL Rookie, yang disiarkan di 9Go !.

Molan adalah pengisi reguler presenter olahraga di Nine News and Today. Dari Desember 2016, dia dijadikan presenter olahraga Jumat dan Sabtu permanen di Nine News Sydney menggantikan Yvonne Sampson yang pindah ke Fox Sports. (adE/CB)

Tags

Berita Terkait

1 thought on “Tak Khawatir Status Awas Gunung Agung Presenter 9Network Erin Molan Tetap Kunjungi Bali.”

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close