IIPG Partai Golkar Bali dan Semeton Bali Jogjakarta Kunjungi Sejumlah Posko Pengungsian

Fokus Pada Pengungsi Anak

Reporter : Dian

Karangasem, cahayabali.com – Nasib Pengungsi Gunung Agung tidak saja mendapat perhatian dari pemerintah daerah di Provinsi Bali tapi simpati juga datang dari Ikatan Istri Partai Golkar(IIPG) Pusat dan Semeton Bali yang berada di Yogyakarta.

Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Bali Ida Ayu Sri Sumiatini Sudikerta yang datang mengunjungi sejumlah posko pengungsian di desa Tembok Buleleng, desa Pengotan Bangli serta Posko yang terletak di desa Bukit Tabuan Karangasem bersama sejumlah pengurus IIPG diantaranya Ibu Adhe Ricky dari IIPG Pusat, Ibu Nita John Aziz dari Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar.

IIPG Partai Golkar Bali dan Semeton Bali Jogjakarta Kunjungi Sejumlah Posko Pengungsian(dok:SGB)

Disela kunjungan tersebut Ida Ayu Sri Sumiatini Sudikerta yang juga didampingi Ketua IIPG Badung ibu Anje Muntra beserta jajarannya menyerahkan selimut, tikar dan sembako kepada para pengungsi dan mengatakan bahwa kunjungan kali ini lebih fokos pada pengungsi anak.

IIPG Partai Golkar Bali dan Semeton Bali Jogjakarta Kunjungi Sejumlah Posko Pengungsian(foto dok:SGB)

“Anak-anak harus mendapat perhatian lebih, sebab mereka lebih rentan terkena dampak dibandingkan pengungsi yang sudah dewasa” ujar Ida Ayu Sri Sumiatini Sudikerta yang juga istri dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali I Ketut Sudikerta.

Berita Terkait

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close