IIPG Tabanan Workshop Kecantikan Bersaama Kader Golkar

Gandeng Team Latulip Profesonal Make UP (LT Pro) menggelar Workshop Make Up and Hair Do

Tabanan, Cahaya Bali – Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Bali dan Kabupaten Tabanan, bekerja sama dengan Team Latulip Profesonal Make UP (LT Pro) menggelar Workshop Make Up and Hair Do, di Tabanan, Sabtu (23/9/2017). Kegiatan yang berlangsung selama sehari tersebut diikuti 50 orang, yang terdiri dari istri-istri kader Golkar dan masyarakat umum di Tabanan.

Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Bali Ida Ayu Sri Sumiatini Sudikerta (istri dari ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Ketut Sudikerta) meuturkan kegiatan, workshop ini dilaksanakan untuk melatih perempuan agar bisa mandiri mempercantik diri sendiri tanpa harus kesalon. Menurut dia, banyak perempuan yang masih mengandalkan salon untuk merias. “Dengan Workshop ini mereka bisa merias sendiri. Tidak perlu ke salon untuk merias, sehingga bisa hemat biaya,” pungkas Dayu.

Ketua IIPG Partai Golkar Provinsi Bali Ida Ayu Sri Sumiatini Sudikerta Bersama Bueauty Consultan dari Team Latulip Profesonal Make UP (LT Pro)

Sementara itu ketua Ikatan Istri partai golkar (IIPG) kabupaten Tabanan Ni Luh Astikawati ABG (istri ketua DPD Partai Golkar Tabanan Ketut Arya Budi Giri/ABG) menyatakan apresiaainya atas pelaksanaan workshop tersebut. Menurut dia, kegiatan seperti itu perlu rutin dilakukan untuk memberdayakan perempuan sehingga bisa kreatif untuk merias dirinya sendiri.

“Ini sebagai wujud bakti IIPG dalam membangun kemandirian perempuan apalagi sebagai istri pengurus partai kami dituntut untuk selalu tampil dalam setiap kegiatan partai” ujarnya.

Bahkan, lanjut dia, bukan tidak mungkin hasil Workshop itu bisa menghasilkan keahlian yang mumpuni sehingga mereka bisa memberdayakan perempuan lainnya. “Kita apresiasi kegiatan ini untuk memberdayakan perempuan, dan bisa mandiri untuk merias diri sendiri,” ujar Ni Luh Astikawati.

Salah seorang perserta Workshop, Putu, mengaku senang dan berterimakasih dengan kegiatan workshop. Karena, dengan workshop dirinya tidak lagi sibuk mencari salon untuk merias. “Kegiatan ini sangat bagus. Kami ucapkan terima kasih atas pelatihan ini,” kata putu.

Tags

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close