Polsek Sukawati Menolong Anak Yang Meninggalkan Rumahnya



Bali – Polres Gianyar, mendapat laporan dari warga setempat bahwa ada anak yang sudah sekitar 1.5 jam berada di cocomart Batubulan tanpa di dampingi oleh orang tuanya. Kejadian ini terjadi pada hari Rabu tanggal 18  januari 2023 pukul 19.00 wita.


Mendapatkan adanya laporan tersebut Kanit Reskrim Polsek Sukawati selaku pawas AKP A.A Gd Alit Sudarma S.H, M.H. beserta piket fungsi langsung menjemput anak tersebut di cocomart batubulan yang kemudian anak tersebut dibawa menuju Polsek Sukawati.  


Adapun ciri ciri anak tersebut sebagai berikut tinggi 115 cm, Berat 40 kg. Kulit sawa matang, cukuran cepak. Pada saat di temukan mengunakan baju kaos berwarna biru muda bergambarkan supermen dan menggunakan celana pendek berwarna abu – abu tanpa aals kaki.


“Kami selaku pawas Polsek Sukawati sempat menanyakan nama maupun asal tempat tinggal anak tersebut namun anak tersebut tidak menjawab”, ucap Kanit reskrim.


Selanjutnya kami melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, S.I.K., M.M., dan kami mendapat petunjuk agar kejadian tersebut di informasikan melalui media sosial untuk lebih cepatnya dalam menemukan orang tuanya.


Pukul 21.30 wita orang tua anak tersebut I Wayan Suasta, Laki, umur 40 tahun, pekerjaan swasta, alamat Banjar Luglug Desa Ketewel tiba di Mapolsek Sukawati, setelah dicek ternyata memang benar anak yang disampaikan di media sosial adalah anaknya, kemudian orang tua anak tersebut dibawa pulang anaknya yang hiper aktif tersebut.


Orang tua anak tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sukawati yang telah mengamankan anaknya yang hiper aktif. “Saya pribadi mengucapkan terima kasi kepada Polsek Sukawati yang telah mengamankan anak saya hingga saya kembali bisa menemukan anak saya”, ucapnya.  (*)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Sukawati Menolong Anak Yang Meninggalkan Rumahnya

Posting Komentar

0 Komentar