Kapolda Bali Laksanakan Pengecekan Stadion Kapten I Wayan Dipta Sebagai Venue Piala Dunia U20



Gianyar - Kapolda Bali, Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.S.i didampingi Dirpamobvit Polda Bali melaksanakan  pengecekan kesiapan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar sebagai venue Piala Dunia U20. Jumat (13/1/2022). 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K.,M.H. didampingi pejabat utama Polres Gianyar menyambut kedatangan Kapolda Bali yang diterima langsung oleh Ketua Panpel Bali United serta Kementerian PUPR BPPW Bali. 



Kapolda Bali berkeliling melaksanakan pengecekan mulai dari pintu gate, tribun penonton, tempat parkir hingga pintu darurat yang digunakan pada saat terjadi emergency



"Pengamanan pada saat pergelaran Piala Dunia nanti agar dimaksimalkan, terkait fasilitas agar dipersiapkan dengan baik seperti contohnya tribun penonton,  tempat parkir, fasilitas kesehatan, toilet dan mushola serta penempatan cctv dan di tata dengan baik dan rapi serta dilakukan pengecekan berkala," Ujar Kapolda Bali. 


Management Bali United menyampaikan terkait fasilitas di stadion yang sudah disiapkan dan fasilitas yang sementara dikerjakan untuk memenuhi regulasi dari FIFA dalam rangka kesiapan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai venue piala dunia U20 tahun 2023.  (*)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolda Bali Laksanakan Pengecekan Stadion Kapten I Wayan Dipta Sebagai Venue Piala Dunia U20

Posting Komentar

0 Komentar