Viral Dimedsos Aksi Pemukulan Karyawan J&T di Kawal Oknum Polisi, Kabid Propam : Oknum Polisi Telah Diamankan


Jayapura - Beredar vidio berdurasi 14 Menit 43 detik aksi pemukulan terhadap karyawan J&T di Wamena Jayawijaya yang diduga dikawal oleh oknum Polri telah viral di media sosial. 


Hal tersebut dibenarkan Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler, Sabtu (10/12). 


"Dari kejadian tersebut, kami telah mengambil langkah cepat dan tepat dengan berkoordinasi dengan Kapolres Jayawijaya dan Kasie Propam sehingga Oknum Polisi berinisial Iptu YW telah diamankan, " ucapnya. 


"Iptu YW akan dilimpahkan ke Propam Polda Papua untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, apabila terbukti Iptu YW akan diproses Kode Etik Profesi Polri, " ungkapnya. 


Lebih lanjut lagi, dari vidio yang beredar, kami sangat menyangkan kejadian tersebut, karena bisa terjadi didepan aparat penegak hukum, namun tentukan kami akan profesional dalam menangani kasus tersebut. 


"Sedangkan pelaku  pemukulan terhadap karyawan J&T yakni JRW telah dilakukan proses pidana umum di Sat Reskrim Polres Jayawijaya, " terang Kabid Propam. 


"Untuk saksi maupun korban juga telah dimintai keterangan oleh penyidik polres jayawijaya dan alat bukti rekaman CCTV juga telah dipegang oleh penyidik, " tutupnya. 



Penulis  : Andi

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Viral Dimedsos Aksi Pemukulan Karyawan J&T di Kawal Oknum Polisi, Kabid Propam : Oknum Polisi Telah Diamankan

Posting Komentar

0 Komentar