Tingkatkan Pengamanan Mako, Polsek Blahbatuh Terapkan Body System

 


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Dalam mengantisipasi ancaman teror terhadap para personel Kepolisian maupun masyarakat, Polsek Blahbatuh bersiaga melakukan penjagaan.


Berdasarkan perintah Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H. ditindak lanjuti Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. dengan menerapkan pengamanan sesuai SOP.


Demi menghidari ancaman teror, pihaknya memberlakukan standar operasi pengamanan yang harus dipatuhi oleh tiap unit Personel yang bertugas.


"SOP (standar operasional prosedur)-nya adalah body system. Kalau (Body System) itu kan minimal bertugas berdua dan nanti akan ada yang mengamankan juga," ucap Kapolsek (7/12).


Terkait kesiapan pengamanan Nataru nantinya, Kapolsek menambahkan pihaknya telah melaksanakan rapat dengan para Kanit/Kasi untuk membentuk Pos Pantau dalam mengamankan Kegiatan.


"Telah kita laksanakan rapat, actionnya segera kita bentuk Posko Pantau dalam mengamankan kegiatan masyarakat menyambut Natal dan Tahun Baru, Harapan kita bersama Kondusifitas Kamtibmas tetap Terjaga , tandasnya.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tingkatkan Pengamanan Mako, Polsek Blahbatuh Terapkan Body System

Posting Komentar

0 Komentar